Langsung ke konten utama

Alamat Kantor Akulaku Bandung dan No WA 2024

Belakangan ini, sebagian debitur Akulaku Bandung kerap melontarkan pertanyaan di mana lokasi kantor cabang maupun nomor WhatsApp. Lantaran, mereka ingin membayar iuran langsung atau sekadar menanyakan bagaimana cara memperoleh limit yang besar.

Selain alamat, Anda juga harus mengetahui jam operasionalnya apabila ingin mengunjungi atau menghubunginya. Di sisi lain, kantor cabang bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp baik lewat panggilan atau chat.

Namun, minimnya informasi mengenai alamat, jam operasional dan no WA kantor Akulaku cabang Bandung. Membuat, sebagian debitur bingung untuk menghubungi baik untuk menyelesaikan permasalahan membayar iuran yang gagal atau sekadar menanyakan limit apakah bisa bertambah.

Bagi yang belum mengetahui alamat, jam operasional, nomor wa dan layanan kantor Akulaku cabang Bandung. Silakan simak pembahasan di bawah ini yang saya kutip dari laman rsudpenajam.id.

Alamat Kantor Akulaku Bandung

Alamat Kantor Akulaku Bandung dan No WA

Sebagai perusahaan fintech terdepan di Indonesia yang menawarkan layanan pembayaran, pinjaman tunai dan lain sebagainya. Akulaku memperluas jangkauannya untuk melayani para debiturnya, terbukti dari banyaknya cabang di kota-kota Indonesia, tak terkecuali Bandung.

Tidak seperti kota atau daerah lainnya, Akulaku cabang Bandung saat ini hanya terdapat satu kantor saja. Lantas di mana lokasinya? Berikut adalah alamat dan titik Google Maps kantor Akulaku Bandung:

  • Alamat: Jl Sunda No 71, Kb. Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat 40112
  • Lokasi: Google Maps

Selain alamat, terdapat titik Google Maps yang membantu menunjukkan arah dari lokasi Anda sekarang berdiri. Hanya perlu membuka link tersebut, kemudian tap opsi Rute secara otomatis muncul petunjuk arahnya.

Nomor WA Kantor Akulaku Bandung

Jika anda tidak dapat mengunjungi kantor langsung, maka bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk terhubung dengan petugas kantor cabang Akulaku Bandung. Nomor WA kantor Akulaku cabang Bandung yang dapat dihubungi:

  • Nomor WA Kantor Akulaku Bandung: 0831 7231 0448

Apabila nomor tersebut masih tidak dapat dihubungi, maka Anda bisa  menghubungi pihak call center Akulaku pusat. Nomor call center Akulaku pusat, yakni 1500920 yang bisa dihubungi secara 24 jam penuh.

Selain itu, adapun nomor WA call center Akulaku pusat yang dapat Anda hubungi, yakni 0811 1912 0548. Dengan begitu, anda bisa menanyakan langsung nomor telepon untuk kantor cabang Bandung melalui petugas customer service Akulaku.

Ketika menghubungi call center Akulaku, pastikan tidak memberikan nomor akun atau password dan OTP apapun. Lantaran, call center Akulaku tidak pernah meminta debitur memberikan data tersebut.

Jam Operasional Kantor Akulaku Bandung

Sesudah mendapatkan alamat dan nomor telepon kantor Akulaku cabang Bandung, maka Anda bisa mengunjungi dan menghubunginya pada jam operasionalnya. Namun, apakah Anda mengetahui jam buka kantor cabang Bandung?

Jika tidak, jam operasional kantor Akulaku cabang Bandung yakni buka setiap harinya 24 jam penuh. Artinya, petugas siap melayani debitur setiap harinya dan memberikan layanan, baik memberikan solusi permasalahan atau sekadar memberikan tips agar debitur mendapatkan limit besar.

Namun, perlu diingat kembali bahwasanya jam operasional kantor Akulaku cabang Bandung di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Dikarenakan keputusan perusahaan, maka setidaknya kami sarankan untuk menghubunginya lewat WhatsApp sebagai bentuk konfirmasi jam operasional tersebut.

Layanan Kantor Akulaku Bandung

Mengunjungi atau menghubungi kantor Akulaku cabang Bandung, tanpa mengetahui layanan apa saja yang disediakan, bisa menyebabkan kesalahan. Mengapa demikian? Lantaran, tidak semua layanan Akulaku bisa ditanyakan melalui kantor cabang.

Artinya, beberapa layanan khusus hanya dapat ditanyakan langsung ke call center Akulaku pusat saja. Lantas, apa saja layanan kantor Akulaku cabang Bandung? Daripada penasaran berikut adalah daftar layanan yang tersedia di kantor Akulaku cabang Bandung:

  • Membantu debitur baru, dari pendaftaran, verifikasi akun hingga mendapatkan limit sesuai kebijakan pusat.
  • Membantu debitur yang mengalami masalah dalam membayar iuran, ketika bayar secara online.
  • Menjelaskan kepada debitur bagaimana cara mendapatkan limit besar, jika memang limit yang didapatkannya belum cukup untuk menutup kebutuhannya.
  • Menjelaskan kepada debitur, apabila iuran bisa dicicil seminggu atau sebulan sekali untuk pelunasannya.
  • Menjelaskan bahwa pihak Akulaku tidak meminta DC memaksa debitur untuk melakukan pembayaran secara paksa atau dengan kekerasan.
  • Memberikan pertimbangan, apabila debitur mengalami telat bayar dan mengajukkannya kepada pihak pusat.

Dengan mengetahui semua hal terkait alamat, nomor WA, jam operasional dan layanan kantor Akulaku cabang Bandung di atas. Anda telah membantu petugas, agar tidak perlu menjelaskan lebih detail terkait apa saja yang bisa dilakukan di kantor cabang.

Mungkin itu saja informasi dari saya mengenai alamat hingga layanan kantor Akulaku cabang Bandung. Semoga dengan adanya pembahaasan tersebut, memudahkan Anda menuju dan menghubungi petugas kantor Akulaku cabang Bandung untuk menanyakan atau mencari solusi jika melebihi tenor yang telah ditentukan.

Artikel Terpopuler

2 Cara Menggunakan Kuota Telkomsel 10000 Rupiah

Telkomsel mengeluarkan promo terbarunya ,yaitu paket kuota 10.000 .Selain mempromosikan paket kuota murah Telkomsel juga memberikan cara dengan menggunakan kode dial.Apa saja kode – kode nya ?Di artikel ini akan saya jelaskan secara detail cara menggunakanya . Siapa si yang tidak menginginkan paket internet dengan harga murah.Jangan galau sob,kali ini Telkomsel memberikan solusi penawaran extra kuota yaitu 1 GB Seribu rupiah saja .Penjabaran dari kuota Telkomsel 10.000 rupiah yaitu dari semua paket murah yang ada,Telkomsel mendapatkan respon promo terbaik dari pengguna internet.Perbandingan dari kuota internet yang lain telkomsel ternyata lebih unggul. Cara cek paket ini tergolong sangat mudah ,yaitu dengan ketik kode dial *363*333#.Kode ini termasuk dari beberapa kode dial yang di miliki oleh Telkomsel.Kenapa dikatakan termurah ,dikarenakan hanya dengan pembelian seribu rupiah kalian sudah mendapatkan kuota 1GB. Baiklah langsung saja kita bahas satu persatu cara menggunakan dan

Cara Menjinakan Poksay Mantel, Paling Ampuh & Mudah !

Poksay mantel atau dengan nama latin Garrulax palliatus, biasanya lebih sering disebut penghobi kicau sebagai poksay medan. Sebenarnya burung ini tidak hanya dijumpai di Indonesia, tetapi juga di Semenanjung Malaysia, serta daratan sebelah utara Kalimantan baik yang berada di Brunei Darussalam atau pun Malaysia. Suara burung Poksay Mantel biasanya terdengar sangat keras dan mirip sekali dengan saudara dekatnya yaitu Poksai Jambul. Oleh karena itu, jika sobat memelihara burung poksay mantel, sebaiknya digantung berjauhan dari jenis burung lainnya seperti Murai Batu dan juga sejenis burung dari keluarga punglor. Sebab burung-burung tersebut dikhawatirkan akan merasa kaget dan mengalami stress, dikarenakan suaranya yang begitu keras menggentak. Maka dari itu sebisa mungkin jika sobat memiliki burung lain bisa dijauhkan terlebih dahulu dengan jenis burung poksay mantel ini. Poksay mantel sendiri juga termasuk burung monomorfik. Dapat diartikan bahwa penampilan fisik burung jantan mirip den

Cara Bayar Indihome Lewat ATM BJB Paling Cepat dan Mudah

Seperti yang sudah kita ketahui, masyarakat sudah tidak bisa lepas lagi dari penggunaan smartphone. Smartphone sudah menjadi satu kebutuhan pokok manusia, baik itu dari kalangan anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Benda tersebut bisa menghubungkan orang-orang untuk berkomunikasi tanpa bertatap muka secara langsung dengan adanya sambungan internet. Agar smartphone dapat terhubung dengan jaringan internet, kita harus membutuhkan paket data untuk bisa mengaksesnya. Sayangnya berlangganan internet dengan menggunakan kartu provider, kadang kita masih merasa untuk kecepatannya sangat lambat. Maka dari itu PT Telkom Indonesia menawarkan produk berlangganan internet super cepat yang kita kenal dengan layanan Indihome. Indihome menghadirkan beberapa fitur yang dapat memuaskan pelanggannya seperti internet, telepon rumah, dan TV interaktif. Dengan berlangganan internet Indihome kita diharuskan untuk membayar tagihan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Dan pada kesempatan kali ini kami ak